Saturday, May 30, 2015

Kamera ponsel Samsung Galaxy S6 Edge? WOW!!


Samsung selalu menghadirkan inovasi yang tiada habisnya, melengkapi koleksi Samsung Galaxy-nya kini hadir smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge. Kecanggihan fitur yang ditawarkan dari artikel-artikel smartphone yang saya baca menarik untuk saya share di blog ini. Buat anda yang mengerti betul teknologi smartphone, bisa mengomentari posting saya ini tentang Samsung Galaxy S6 Edge. Saya juga masih bermimpi nih untuk bisa segera memilikinya.. hehe.

Spesifikasi smartphone ini terdiri dari 3 pilihan warna Grey, White dan Black dengan resolusi kamera 16 MP CMOS dan memori 64 GB. Platform OS yang digunakan berbasis Android dengan ukuran display 5.1" (129.2 mm). Untuk spesifikasi jaringan, smartphone ini hanya support Single SIM dengan tipe Nano-SIM (4FF) dan yang paling penting smartphone ini sudah support teknologi jaringan 4G FDD LTE meskipun di Indonesia saat ini masih menggunakan teknologi 2G GSM dan 3G UMTS. Desain body-nya sangat slimmy dan sporty. Penasaran desain bentuknya? Cekidot gambar di bawah ini.

Ponsel Samsung Galaxy S6 Edge
Ponsel Samsung Galaxy S6 Edge
Ponsel Samsung Galaxy S6 Edge

Bagi saya seorang business traveler alias orang yang suka jalan-jalan kalau dibiayai kantor.. hehe. Saya sangat menyukai desain smartphone semacam ini terlebih lagi jika memiliki performa kamera ponsel terbaik. Kamera adalah media penting untuk merekam momen berharga dari petualangan hidup saya.

Seketika browsing membaca ulasan mengenai Samsung Galaxy S6 edge secara lengkap dipaparkan dalam artikel yang saya baca di URL http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/SM-G925FZDEXSE. Yang paling membuat saya tertarik untuk segera memilikinya adalah ulasan tentang desain body-nya dan performa kamera ponselnya yang menurut saya adalah kamera ponsel terbaik. Khususnya bagi para traveler sejati dan "Narsisisme" wajib segera memiliki smartphone ini. Hehe..


Ponsel Samsung Galaxy S6 EdgeExquisitely Crafted, Captivatingly Brilliant
Desain yang indah, brillian dan menawan. Desain Samsung Galaxy S6 edge merupakan perpaduan kaca dan logam dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia sehingga terlihat sangat sporty dan elegan.



Ponsel Samsung Galaxy S6 EdgeImproved Aperture, Clearer Pictures
Perbaikan pada celah lensa membuat gambar menjadi lebih jelas. Samsung Galaxy S6 edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera. Dan dengan CMOS sensor yang digunakan sudah cukup setara dengan sensor yang biasa digunakan oleh kamera SLR digital pemula. Sehingga bagi traveler, backpacker dan youth community yang sangat menyukai kepraktisan dan kemudahan, smartphone ini sangat sesuai untuk digunakan.

Bagaimana? Tertarik kan dengan kameranya? Kereeen banget.. I say this isn't enough to say "wow".. but this is really a big WOW!. Untuk mendapatkannya, produk ini dapat dibeli secara online di hampir semua penyedia belanja online di Indonesia. Harganya masih tergolong sangat tinggi sekitar 11 juta-an tetapi sebanding dengan fitur dan teknologi baru yang ditawarkan. Semoga bermanfaat ulasannya!

Samsung Galaxy S6 EDGE White Smartphone

2 comments:

ana ngesti said...

Tertarik sekali dg kamera dpn nya yg canggih banget. Jadi lebih bagus hasil tampilan saat kita video call..

Irfan Effendi said...

Buruan dibeli yuk..!! Hehe

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.