Monday, June 22, 2015

Konsep kemudahan kepemilikan property di Jakarta yang digagas oleh "Synthesis Development - Indonesia Developer Property"

Jakarta, kota yang menjadi impian bagi sebagian besar penduduk Indonesia sehingga hampir setiap tahun kota ini selalu membuat repot para pejabatnya. Bagaimana tidak? Pedagang kaki lima saja seperti siomay, bakwan malang, ketoprak, sehari-harinya bisa mendapatkan laba yang besar dari penjualannya. Apalagi pekerja kantoran yang jelas-jelas sudah memiliki gaji tetap dengan minimum UMR saat ini yang lumayan menggiurkan untuk kota Jakarta. Dengan bermimpi bahwa Jakarta akan memberikan penghidupan yang lebih layak, setiap tahunnya selalu bertambah warga pendatang sehingga membuat kota ini menjadi semakin padat.

Alhasil, dengan luas wilayah hanya 661.52 Km2 Jakarta dihuni oleh penduduk sekitar 10 juta jiwa. Dengan berandai-andai hanya sepertiga dari luas Jakarta yang dihuni penduduk dan dua per tiga sisanya digunakan oleh perkantoran, mall, jalan raya, taman kota, sungai dan industri, maka dengan berasumsi jumlah keluarga terdiri dari 4 orang hasilnya adalah sekitar 88 m2 untuk lahan tempat tinggal per Kepala Keluarga (KK). Percayakah? saya sendiri belum begitu percaya karena di Jakarta masih ada banyak KK yang memiliki lahan tempat tinggal lebih dari 100 m2 per KK. Dengan demikian pasti ada KK yang tidak kebagian lahan untuk tempat tinggal, bagaimanakah nasib mereka?

Nasib mereka yang tidak kebagian lahan telah disolusikan dengan pembangunan Apartemen yang saat ini banyak komplek Apartement Property membanjiri Jakarta seiring dengan bertambahnya penduduk setiap tahunnya. Lahan tempat tinggal yang sudah tidak memadai, Apartemen menjadi pilihan alternatif tempat tinggal sebagian besar penduduk Jakarta. Dan seiring meningkatnya kebutuhan Apartemen sebagai tempat tinggal, harga properti ini pun melambung tinggi. Di dalam persaingan harga properti ini, masyarakat harus mengetahui dan bisa memilih developer yang memberikan kualitas terbaik yang sebanding dengan penawaran harga yang diberikan.

Synthesis Development - Indonesia Developer Property adalah salah satu pengembang Apartement Property terbaik di Indonesia. Dengan visinya To grown to become an integrated and reliable property developer in Indonesia by providing added value on an ongoing basis for customers, shareholders, partners, the community and all other stakeholders memiliki misi utama dalam pengembangan properti di Indonesia sbb:
  1. To develop high-quality properties through innovation and the use of technology to create a better quality of life.
  2. To provide excellent service for the satisfaction of all stakeholders.
  3. To develop competent human resources with high integrity.
  4. To maximize our employee’s welfare.
  5. To create synergy with the environment.
Dan salah satu apartemen yang menjadi project dari developer tersebut adalah Casablanca Mansion dan Lavande Residence di Jakarta Selatan.


Casablanca Mansion, Synthesis Development - Indonesia Developer Property
Casablanca Mansion


Lavande Residence, Synthesis Development - Indonesia Developer Property
Lavande Residence

Harga Apartemen di Jakarta cenderung sangat mahal jika dibandingkan dengan harga perumahan di pinggiran Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tetapi nilai lebih yang ditawarkan oleh Apartemen adalah lokasinya yang sangat dekat dengan pusat bisnis, pendidikan dan kelengkapan fasilitas publik. Ditambah lagi dengan kelengkapan sarana prasarana di komplek Apartemen itu sendiri. Untuk memudahkan masyarakat memiliki Apartemen, salah satu konsep yang ditawarkan oleh Synthesis Development - Indonesia Developer Property adalah konsep Smart Saving. Apakah itu Smart Saving? Yuk, kita lihat video di bawah ini.


Bagaimana? Menarik bukan konsep yang ditawarkan? Investasi properti adalah investasi yang paling menguntungkan karena nilainya tidak akan pernah turun dari tahun ke tahun. Dan setiap pilihan properti yang menjadi investasi akan menjadi tepat sasaran apabila kita mendefinisikannya terlebih dahulu fokus kebutuhan-kebutuhan yang diinginkan hingga akhirnya memilih properti tersebut. Dan Synthesis Development - Indonesia Developer Property telah memaparkan secara jelas konsep yang ditawarkan. Selamat berinvestasi!

PT. Synthesis Karya Pratama
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan, Kode Pos 12870
Telepon : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.