Tuesday, August 11, 2015

Benarkah pamor Air Asia menurun sejak jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 Surabaya - Singapura


NOW EVERYONE CAN FLY, slogan yang identik dengan maskapai penerbangan Air Asia ini memang cukup membuktikan bahwa dengan penawaran tarif promonya memberikan banyak kesempatan bagi setiap orang untuk bepergian dengan pesawat. Tarif promo yang ditawarkan juga ke destinasi-destinasi lokasi yang menarik dan dalam durasi penawaran tarif promo yang cukup panjang masa promonya. Pantas saja dengan alokasi penerbangan yang terbatas, penerbangan Air Asia selalu full seat. Dan promo Air Asia selalu dinantikan oleh setiap pemburu tiket murah.

Namun, kecelakaan pesawat ini pada saat menjelang tahun baru 2015 yang lalu seakan memberikan catatan negatif untuk maskapai tersebut. Benarkah pamor Air Asia turun sejak insiden tersebut?

Dari hasil penelusuran kata kunci "Air Asia" di mesin pencari Google, pamor Air Asia memang menunjukkan sedikit penurunan tetapi tidak begitu signifikan. Ini menyimpulkan bahwa para pemburu promo tiket Air Asia masih penasaran dengan maskapai ini.


Untuk menghilangkan sedikit penasaran mengenai maskapai ini, yuk dibaca artikel di bawah ini (klik gambar).

Artikel kronologi Jatuhnya Air Asia QZ 8501
Sumber: bisnis.tempo.co

Artikel teknologi pesawat Airbus A320
Sumber: id.wikipedia.org

Apakah anda sudah bisa menilai dengan teknologi pesawat yang cukup canggih ini, faktor apa yang paling utama menyebabkan jatuhnya pesawat ini??

Dan bagaimanapun statistik menunjukkan bahwa pesawat masih merupakan alat transportasi yang paling aman. Klik gambar di bawah ini.

Artikel pesawat masih merupakan alat transportasi yang paling aman
Sumber: www.cnnindonesia.com
Semoga ulasan yang saya tulis cukup bermanfaat untuk menghilangkan trauma memilih maskapai penerbangan ini dalam traveling.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.