Thursday, August 13, 2015

Ice Skating di Mall Taman Anggrek

Pintu Masuk Lokasi Ice Skating
Bagi para pecinta traveling yang punya keinginan besar menikmati salju tapi belum pernah terwujud seperti saya, mungkin lokasi Ice Skating Sky Rink yang berlokasi di dalam Mall Taman Anggrek Jakarta Barat adalah destinasi yang tepat untuk mencoba melepas kejenuhan dalam bekerja dan mencoba meluncur skating di atas lantai es. Skater pemula seperti saya harus beberapa kali terjatuh untuk bisa sedikit meluncur di lantai es.. Hehe. Kata petuah, "nggak apa-apa malu-maluin yang penting dapat pengalaman baru."

Sky Rink ini berlokasi di dalam Mall Taman Anggrek dengan menggunakan space terbuka seluas 1248 m2 yang kabarnya adalah salah satu yang termegah di Asia.


Area Ice Skating

Sky Rink buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 9.30 malam. Tetapi ada aturan khusus di hari Sabtu, Minggu, Libur Nasional dan Libur Sekolah.

Informasi buka-tutup

Untuk Ice Skating di Sky Rink perlu membeli tiket seharga IDR 65000 per orang all day dan IDR 85000 per orang selama 2 jam di hari Sabtu dan Minggu. Dengan harga ini, setiap orang diberikan kaos tangan secara gratis dan dipinjamkan sepatu Ice Skating.

Tiket masuk

Antri pengambilan sepatu Ice Skating

Model sepatunya nih.. hehe..

Bagi pemula, sedikit berbagi tips cara meluncur ber-ice skating tanpa guide berhubung ada tarif khusus jika kita menggunakan guide. Pertama kali masuk di area lantai es, berpeganglah pada pegangan besi yang ada di pinggir area lantai es dan cobalah mengelilingi arena Ice Skating dengan tetap berpegangan. Selanjutnya, beranikan mencoba ber-ice skating sedikit masuk lebih dalam di arena tanpa berpegangan. Cobalah untuk menggerakkan kaki tanpa berpegangan dan jangan terburu-buru untuk bisa. Saya butuh 2 kali putaran arena untuk cukup pede tanpa berpegangan. Meskipun akhirnya terjatuh beberapa kali.. Hehe.

Untuk pengalaman pertama, saya sarankan ber-ice-skating saat jam istirahat kantor di hari kerja karena situasi cukup lengang dan anda bisa bebas berekspresi

Good luck ya skaters.. Enjoy your life. Hehe.

Tim kece

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.