Tuesday, August 25, 2015

Menikmati Kebersamaan di Kedai Kopitiam Pak Bondan Winarno KOPI OEY Sabang

Kedai KOPI OEY Jalan Sabang Jakpus

Pemburu kuliner dan tempat hangout di kawasan Jakarta dan sekitarnya pasti sudah pernah tahu kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Tetapi saya yakin masih ada yang belum tahu perihal tempat kuliner yang nyaman buat sekedar hangout bersama kolega maupun teman yang salah satunya ada di kawasan ini. KOPI OEY namanya. Kedai kopitiam milik pak Bondan Winarno yang terkenal dengan kalimatnya "poko'e maknyuss..". Istilah nama OEY untuk kedainya, kabarnya berasal dari pelesetan nama belakangnya Bondan Oeynarno (seharusnya Bondan Winarno) "Ada-ada saja nih pak Bondan.. hehe."

Lokasi Kedai KOPI OEY
Kedai kopi ini berlokasi di Jalan H. Agus Salim, no.16a (Jalan Sabang), Kebon Sirih Jakarta Pusat. Alamat ini adalah lokasi pusat KOPI OEY berada.


Buat pemburu kuliner yang nggak berlokasi di Jakarta dan ingin mencoba menu KOPI OEY, kedai ini sudah buka cabang di beberapa lokasi di Indonesia. Silahkan cek lokasinya disini.


Menu-menu di KOPI OEY
Kedai ini menyediakan banyak pilihan menu yang menggugah selera dan sudah dikelompokkan beberapa menu sesuai dengan waktu berkunjungnya apakah saat jam sarapan pagi atau jam makan siang. Lebih detail tentang menu-menunya cek disini. Dan pilihan favorit saya setiap berkunjung ke kedai ini adalah Nasi Brijani Ajam dan lengkap dengan minumannya Teh Tarik.

Nasi Brijani Ajam + Teh Tarik


Nyaman buat Hangout
Desain ruangan yang cukup redup tetapi tidak terkesan menakutkan dan adem, membuat tempat ini sangat recommended terutama buat hangout saat jam makan siang bersama kolega maupun teman.

Pamer.. hehe..

Selamat mencoba ya.. Kalau lagi traveling ke Jakarta, jangan lupa buat mampir hangout ke lokasi pusatnya, mungkin kepuasannya akan terasa lebih berbeda daripada hanya berkunjung ke cabangnya. "Syukur-syukur kalau bisa ketemu dengan pak Bondannya langsung.. hehe. Seumur-umur ke tempat ini saya juga belum pernah ketemu pak Bondan.."

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.