Monday, October 19, 2015

Menghabiskan Weekend Penuh Quality Time dengan Nonton American Ultra


Nonton bareng bersama keluarga di XXI atau 21 dan sejenisnya seringkali menjadi pilihan saya untuk menghabiskan weekend penuh quality time bersama orang-orang terdekat. Minggu, 18 Oktober 2015, XXI Ciputra Seraya Mall Pekanbaru menjadi sasaran kunjungan kami untuk nonton. Sebelumnya cek dan ricek dulu film-film yang akan tayang di 21cineplex.com.

Alhasil dari cek dan ricek film, American Ultra sepertinya cukup menarik untuk ditonton setelah melihat movie trailer dari website tersebut. Film ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart. Tentunya sudah pada kenal siapa Kristen Stewart? Ya, artis hollywood yang filmnya "Twilight" digandrungi cewek-cewek.. hehe. Setelah melihat profil pemainnya juga, pun kami langsung membeli tiketnya buat nonton.


Ternyata filmnya memang asyik buat ditonton bareng keluarga. Action-nya ada, komedinya ada, pun romantisnya juga ada. Hanya saja terlalu banyak akting "merokok" yang dilakukan oleh pemeran utamanya si Mike alias Jesse Eisenberg. Jadi kalau nonton bersama anak, harus benar-benar diberikan penjelasan khusus.. hehe. Sedikit berbagi sinopsisnya di bawah ini.


"Small-town stoner Mike Howell (Jesse Eisenberg) menghabiskan waktunya untuk menulis novel grafis. Mike tidak tahu bahwa dia sedang diujicoba oleh CIA untuk menjadi mesin pembunuh. Ketika CIA ingin menghentikan ujicobanya, mantan pengasuh Mike mengaktifkan kemampuan latennya, dan mengaktifkan Mike yang pemalas menjadi senjata mematikan. Kemudian, benar-benar terkejut Mike harus menggunakan kemampuan barunya itu untuk menyelamatkan dirinya dan pacarnya."



Selamat menonton gan! Semoga menginspirasi.


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.