WEBTOON: Komik Online Gratis dari LINE

Webtoon, komik online gratis, LINE

Banyak cara yang biasa digunakan traveler untuk menghabiskan waktu perjalanannya supaya tidak membosankan. Cara yang biasa dilakukan antara lain mendengarkan musik, update status di social media, foto-foto, ngemil, ngobrol dengan teman seperjalanan dan "molor" alias tidur. Dan ternyata masih ada satu cara lagi yaitu membaca. Bacaan apapun pasti dibaca apapun topiknya dan kualitas kontennya hanya demi menikmati perjalanannya.

Buat yang suka membaca khususnya komik, LINE Corporation perusahaan asal Jepang yang menciptakan aplikasi LINE yang biasa kita instal di gadget membuat sebuah aplikasi komik online dengan nama Webtoon. Aplikasi komik online ini tersedia dalam berbagai platform seperti ios, android dan windows sehingga bisa diinstal di gadget maupun PC.

Komik-komik yang disediakan sangat beragam mulai dari komik petualangan, komik humor, komik horor sampai dengan komik romantis yang disukai oleh ABG. Buat yang ingin coba baca komiknya bisa didownload di market store dari gadget atau PC yang digunakan (misal: playstore untuk android, app store untuk ios, dan store untuk microsoft). Tetapi kita harus menginstal LINE terlebih dahulu untuk bisa membacanya karena sebelum konten Webtoon terbuka, kita akan diminta untuk sinkronisasi data dengan LINE terlebih dahulu.

Jenis Komik Webtoon

Sekedar tips memilih komik untuk dibaca, sebaiknya pilih komik dengan rating tertinggi (baca: popular) karena di Webtoon juga masih ada komik abal-abal yang isi ceritanya agak "garing" untuk dibaca. Dicoba ya gan.. dijamin asyik bacanya..

Comments