Merasakan sensasi budget hotel di Red Planet Hotel Pasar Baru Jakarta


Red Planet Hotel Pasar Baru, nama hotel ini mungkin terkesan baru karena sebelumnya hotel ini bernama Tune Hotel Pasar Baru. Nama baru ini berlaku sejak hotel tersebut diakuisisi oleh PT Red Planet Indonesia Tbk. Kelas hotel ini adalah hotel budget yang menawarkan fasilitas berkualitas cukup bagus dengan harga terjangkau. Selain hotel ini, ada lima hotel budget yang lain di Indonesia seperti Ibis Budget, Favehotels, POP Hotels, Amaris Hotel dan WHIZ Hotel.

Dalam rangka tugas kantor istri saya dari Pekanbaru ke Jakarta, kami sempat 1 malam menginap disini. Fasilitasnya pun lumayan untuk kamar kelas Superior (Double Room - Cozy Package) dengan harga normal Rp 299,000 tanpa sarapan pagi.


Di bawah ini beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel budget ini.

1. Kamar Hotel






2. Interior Hotel





3. Lingkungan Hotel

Lingkungan di dalam komplek hotel (Kopi Oey Resto, Pool Taxi)

Untuk lingkungan di luar komplek hotel juga cukup lengkap seperti Indomaret, Stasiun Komuter (KRL) Sawah Besar dengan jarak sekitar 900 m yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki, Pusat Grosir Pasar Baru dsb. Akses menuju hotel ini juga relatif mudah karena berada di pinggir jalan besar.

Secara umum penilaian kami untuk Hotel budget ini cukup memuaskan. Lebih detail ulasan tentang hotel ini bisa dibaca dari ulasan pengunjung yang ada di website Agoda atau TripAdvisor.

Comments