Saturday, November 28, 2015

Sarapan sambil "Nyangkruk" di Kedai Kopi KIM TENG Pekanbaru

Kedai Kopi KIM TENG
Bukan Pekanbaru namanya kalau susah menemukan kedai kopi tiam di kota ini. Ya, kota ini terkenal dengan kedai kopi tiam-nya. Selain kedai kopi MASSA KOK TONG, salah satu kedai kopi tiam recommended di kota ini adalah kedai kopi KIM TENG. Karena itu, saya dan keluarga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat ini meskipun infonya sangat susah mengunjungi kedai ini pada jam sarapan pagi. Bukan lokasinya yang susah dicari tetapi karena pengunjungnya yang selalu ramai dan susah mendapatkan tempat parkir jika pergi ke tempat ini dengan mobil.

Susahnya mencari lokasi parkir saat jam sarapan pagi
Suasana Kedai Ramai dengan Pengunjung
Ramai sekali bukan? memang tempat ini sangat pas untuk "Nyangkruk" atau "Nongkrong" saat jam sarapan pagi bersama keluarga maupun teman.

Menu makanan yang ditawarkan di tempat ini benar-benar pas dengan selera karena kedai ini menyajikan beragam macam jenis makanan dari makanan ringan hingga makanan berat. Untuk makanan ringan, saya rekomendasikan roti kukus dan kopi sebagai minumannya. Sedangkan untuk makanan berat silahkan dipilih sesuai selera karena menunya sangat beragam. Dan pilihan selera saya untuk makanan berat jatuh pada Soto Medan dan Es Teh Susu (Teh Tarik).

Soto Medan + Es Teh Susu
Jangan lupa mengunjungi kedai ini saat traveling ke Pekanbaru supaya anda dapat merasakan bahwa kota ini memang kotanya Kopi Tiam.. 😊. Untuk lokasinya, silahkan cek peta di bawah ini.


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.