Thursday, December 3, 2015

Ingin Jalan-jalan di Sepanjang Jalan Malioboro? Ibis Malioboro Yogyakarta Mungkin Pilihan yang Tepat untuk Menginap

Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta by Agoda
Siapa yang belum mengenal kawasan Malioboro di Yogyakarta? Jalan-jalan santai di kawasan ini terutama di malam hari sangat menarik dengan ramainya pedagang kaki lima menjajakan dagangannya dan jika beruntung kita dapat menemukan barang-barang yang unik yang khas dari kota Yogya.

Kebetulan acara Workshop yang diselenggarakan oleh kantor selama 3 hari dari tanggal 3 sd. 5 Desember 2015 diselenggarakan di kota ini dan Ibis Malioboro adalah hotel yang kami pilih untuk menginap. Lokasi hotel ini benar-benar dekat dengan kawasan Malioboro yang menjadi ikon kota Yogya. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu yang berjarak sekitar 1.3 km jika ditempuh dengan kendaraan dan sekitar 600 m jika ditempuh dengan berjalan kaki.


Fasilitasnya sesuai standar hotel bintang 4 pada umumnya. Ingin tau bagaimana penampakan interior fasilitas di dalamnya? Silahkan cek gambar-gambar di bawah ini.

1. Bed Room

Twin Room
Fasilitas Kamar #1
Fasilitas Kamar #2
Coffee Maker
Fasilitas Kamar Mandi #1
Fasilitas Kamar Mandi #2

2. Swimming Pool

Kolam Renang di lantai 5 by Agoda

3. Breakfast Room 

Ruang Makan di Lantai 1 by Agoda

4. Meeting Room

Meeting Room di Lantai 2 by Agoda

Dan untuk kondisi sekitar hotel, jarak hotel ini ke kawasan Malioboro hanya sekitar 100 m dimana di kawasan tersebut dapat ditemukan restoran fast food seperti McD dan kuliner tradisional khas Yogya hingga angkringan yang terkenal dengan kopi JOSS-nya yang biasanya disukai oleh para perokok. 😀

Untuk menikmati hotel Ibis Malioboro, pemesanan online dapat dilakukan melalui pencarian Agoda di bawah ini.



Have a good day in Jogja! 😊

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.