Sunday, January 17, 2016

Berburu Kuliner di Grand Indonesia #1: Warung Leko

Grand Indonesia

Nggak salah memang kalau Grand Indonesia menjadi tempat yang asyik untuk nongkrong. Tenan yang ada di gedung ini benar-benar lengkap mulai dari tenan yang menjual barang-barang fashion yang branded, bioskop hingga restoran yang menawarkan menu dan tempat makan yang menarik dan kreatif.

Warung Leko

Dalam acara makan siang bareng tim kerja, kami memilih secara random tempat makan disana. Dan pilihan kami pun jatuh pada restoran yang bernuansa stasiun "Warung Leko". Sebenarnya banyak restoran menarik lainnya di tempat ini, tetapi kapan-kapan saja saya ceritakan kalau kami sudah mencoba semua restoran di tempat ini.. Hehe.

Menu Makanan (Click to enlarge)

Warung Leko menyediakan menu masakan khas Indonesia yang benar-benar menggoda mata dan rasanya pun sesuai dengan tampilannya. Dan tempatnya pun juga nyaman untuk menjadi tempat nongkrong bareng teman-teman.

Menu Pilihan Saya

Menu pilihan favorit saya di restoran ini jatuh pada bebek penyet super pedas dan jus alpukat. Tidak ada alasan lain kenapa saya memilih menu ini selain tampilannya yang benar-benar menggoda mata saya saat itu.. Hehe.

Tim Maksi Bareng :D

Yuk makan! Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.