Thursday, January 7, 2016

Netflix Hadir di Indonesia


Netflix merupakan layanan streaming digital yang menyediakan konten video berupa TV Shows dan Film. Dengan pemberitaan di media tentang kehadiran layanan ini di Indonesia, memberikan kesempatan bagi pecinta film untuk menikmati film-film terbaru tanpa menunggu lama. Perusahaan Netflix berbasis di Los Gatos, California, Amerika Serikat yang saat ini berupaya untuk ekspansi bisnis ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Untuk penjualan produknya, Netflix menawarkan 3 jenis paket produk yang terdiri dari paket Basic (IDR 109,000), Standard (IDR 139,000) dan Premium (169,000). Rincian detail dari 3 paket tersebut dapat dilihat pada gambar di bawah ini.


Untuk ketiga paket yang ditawarkan, semuanya memberikan Free pembayaran di bulan pertama. Syaratnya untuk saat ini adalah anda harus memiliki Credit Card karena ini dibutuhkan pada saat melakukan registrasi. Dan pengisian form registrasinya pun begitu mudah. Silahkan langsung dicoba di websitenya.

Karena layanan ini adalah layanan streaming maka akses Internet dengan kecepatan tinggi dan tarif hemat pun sangat dibutuhkan. Paket internet hemat dengan akses cepat dan terjamin kualitasnya seperti Indihome dan layanan 4G Telkomsel mungkin adalah contoh media yang terbaik saat ini untuk memanfaatkan layanan streaming. Selamat mencoba Netflix.. have fun!

Klik disini untuk mengenal lebih detail tentang Netflix.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.