Wednesday, March 9, 2016

Penasaran nonton laga Rio Haryanto di sirkuit F1 Sepang Malaysia 2016


Kompetisi F1 2016 tentunya akan memberikan warna yang berbeda bagi masyarakat Asia Tenggara terutama bagi pecinta F1 dari Indonesia. Pasalnya, Rio Haryanto salah satu putera terbaik bangsa Indonesia saat ini bergabung menjadi tim Manor untuk ikut serta dalam kompetisi bergengsi ini. Kompetisi F1 2016 tanggal 30 September sd. 02 Oktober 2016 ini diselenggarakan di Asia Tenggara tepatnya di sirkuit Sepang, Kuala Lumpur - Malaysia. Sebenarnya ini kesempatan emas bagi pecinta F1 asal Indonesia untuk menonton langsung di lokasi laga dari pembalap jagoannya di sirkuit ini. Dan mungkin juga ingin melihat bagaimana kompetensi Rio Haryanto dalam laga bergengsi ini.

Layout Venue Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur - Malaysia

Traveling ke Malaysia saat ini sudah bukan merupakan sesuatu yang terbilang wah bagi kebanyakan orang. Pasalnya saat ini sudah banyak penawaran harga promo tiket penerbangan Jakarta - Kuala Lumpur baik dari maskapai lokal maupun maskapai negeri Jiran tersebut. Silahkan cari tiket promo penerbangan disini sebelum tanggal 30 September 2016 saat dimana kompetisi ini sudah berlangsung. Sama halnya dengan penginapan di Kuala Lumpur. Harga hotel di negeri ini juga setaraf dengan harga hotel di Jakarta. Kesimpulannya, traveling ke negeri ini tergolong traveling ke luar negeri yang hemat. Silahkan cari penginapan selama di Kuala Lumpur disini.

Kompetisi balap mobil bergengsi ini disukai oleh banyak orang dari mancanegara. Sehingga fans kompetisi F1 tidak hanya dari Indonesia saja. Jika anda berminat untuk menonton secara langsung kompetisi ini, saran saya belilah tiket nonton jauh-jauh hari secara online dan jangan pernah bermimpi untuk membeli tiket nonton secara langsung di lokasi. Saat ini Tiket.com menyediakan penjualan tiket F1 Sepang Malaysia. Silahkan cek tiket nontonnya disini. Buruan dibeli tiketnya jika memang anda memiliki passion untuk menonton kompetisi ini secara langsung. Good luck!

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.