Thursday, March 17, 2016

Salah Satu Cara Memanfaatkan Waktu Selama Penerbangan

A photo posted by Irfan Effendi (@irfaneffendi) on

Berawal dari keinginan pulang ke kampung halaman orang tua di Jawa Timur. Kebetulan waktu yang pas saat itu adalah menggunakan penerbangan Sriwijaya Air dari Jakarta. Salah satu kebiasaan yang sering saya lakukan untuk menikmati penerbangan adalah membaca Inflight Magazine. Dan kebiasaan lainnya adalah tidur atau mendengarkan MP3. Dan menurut saya Inflight Magazine Sriwijaya Air selalu membuat saya tertarik untuk membacanya.

Sriwijaya Air selalu menyediakan 2 majalah di depan setiap kursi penumpang diantaranya Sriwijaya Magz dan Katalog Produk. Keduanya sama-sama menarik karena Sriwijaya Magz banyak menyediakan deskripsi tujuan traveling yang bisa dibilang seru dan menarik untuk dikunjungi sedangkan Katalog Produk menyediakan informasi barang-barang unik dan menarik dengan harga terjangkau. Seandainya bisa menilai, Inflight Magazine Sriwijaya Air saya beri nilai A deh... hehe.

Tak sengaja ketika membaca Sriwijaya Magz, saya menemukan Quiz menarik dengan tulisan kecil tetapi jelas tampak oleh mata di sebuah halaman artikel dalam majalah tersebut seperti gambar di bawah ini.

Quiznya

Quiz yang terbilang cukup mudah dan menarik sehingga membuat saya meng-capture quiz tersebut dan segera mengirim jawaban quiz ketika pesawat sudah landing.. hehe.


Dan Alhamdulillah lebih cepat dari waktu yang tertulis dalam majalah, saya mendapatkan Direct Message di Twitter dari Sriwijaya Magz di bawah ini. Benar-benar hadiah kecil dari Sriwijaya Air dan penerbit Elexmedia.. Terimakasih atas kabar gembiranya.. 

Message dari Twitter SriwijayaMagz

Kesimpulan dari cerita saya,

"Manfaatkan waktu luang untuk memperhatikan sekitar kita meskipun terbatas waktunya sekalipun. Karena bisa jadi keberuntungan anda tercatat di waktu luang tersebut."


Hadiahnya... 

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.