Saturday, July 23, 2016

Fasilitas yang Ditawarkan dan Cara Registrasi PAYONEER

Payoneer MasterCard Debit Card

Payoneer adalah cara terbaik dalam transaksi pembayaran secara online, Anda dapat menarik uang dari setiap Mastercard ATM atau mentransfer uang secara langsung ke rekening bank lokal Anda. Dengan mendaftar Payoneer, banyak pilihan layanan terbaik lainnya dalam transaksi bisnis online yang mungkin Anda bisa dapatkan karena Payoneer mampu melayani transaksi pembayaran di seluruh dunia sebagaimana layaknya anda memiliki rekening bank Internasional.

Para pebisnis online atau blogger yang menjadi Affiliate Partner dari Amazon, Commission Junction dsb umumnya kebingungan ketika penghasilan yang mereka dapatkan tidak bisa dicairkan secara langsung ke rekening bank lokal. Sehingga pencairan hanya bisa dilakukan melalui check yang dapat memakan waktu hingga 3 bulan dalam 1 kali pencairan. Dengan Payoneer, pencairan ini menjadi sangat mudah karena Payoneer mengakomodir pembayaran secara direct deposit dimana pembayaran penghasilan bisa ditransfer langsung ke rekening Payoneer dan kemudian Anda bisa mencairkannya dengan kartu Debit MasterCard dari Payoneer yang bisa digunakan di seluruh ATM di seluruh dunia dengan logo MasterCard atau mencairkannya dengan cara transfer ke rekening bank lokal anda. Sign Up Payoneer




Cara Registrasi Payoneer
1. Pertama kali klik disini.

Payoneer Registration, Sign Up Payoneer, Cara Registrasi Payoneer

2. Klik Sign Up kemudian isi formulir identitas pribadi apakah registrasi secara Individual atau registrasi atas nama Perusahaan.

Payoneer Registration, Sign Up Payoneer, Cara Registrasi Payoneer
Click image to enlarge

3. Klik Next kemudian isi detail data diri.

Payoneer Registration, Sign Up Payoneer, Cara Registrasi Payoneer
Click image to enlarge

4. Klik Next kemudian isi password login dan pertanyaan keamanan.

Payoneer Registration, Sign Up Payoneer, Cara Registrasi Payoneer
Click image to enlarge

5. Klik Next kemudian isi identitas bank lokal Anda yang akan digunakan untuk mentransfer saldo Payoneer

Payoneer Registration, Sign Up Payoneer, Cara Registrasi Payoneer
Click image to enlarge

  • Account NameNama yang digunakan dalam Rekening Bank Lokal Anda. Nama yang diinputkan harus sama persis dengan Nama yang tertera di Rekening Bank Lokal Anda.
  • Account NumberNomor Rekening Bank Lokal Anda.
  • SWIFT / BICKode Bank Lokal Anda secara Internasional seperti BNINIDJA (BNI), BMRIIDJA (Bank Mandiri), CENAIDJA (BCA), BRINIDJA (BRI), BNIAIDJA (CIMB Niaga) dst.
  • Branch Clearing CodeKode Kliring Bank Lokal Anda (BNI 0090, Bank Mandiri 0080, Bank BCA 0140, BRI 0020, CIMB Niaga 0220 dst).


6. Klik Next dan jika isian Anda benar, identitas Bank Anda akan muncul kemudian tombol Next akan berubah menjadi tombol Submit. Klik Submit dan Anda akan mendapatkan notifikasi ke email yang Anda gunakan. Pada saat ini status registrasi Anda dalam status Review.

7. Tunggu 3-5 hari dan Anda akan mendapatkan notifikasi kembali di email Anda dengan jawaban apakah registrasi Anda Approved atau tidak.

8. Jika registrasi Anda berstatus Approved, kartu debit MasterCard Payoneer akan langsung dikirim ke alamat yang anda isikan. Tunggu 2 - 4 minggu dan ketika kartu debit Anda sudah diterima segera Anda aktivasi dari website Payoneer Anda dan akun Payoneer Anda pun kini sudah berfungsi sepenuhnya. Sign Up Payoneer


Note:
Untuk mengetahui Biaya Administrasi dan Transaksi Rekening Payoneer bisa didapatkan dari menu Help - Pricing and Fees setelah login ke website Payoneer.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.