Wednesday, August 17, 2016

Ketinggalan Film-film Terbaru? Nonton Saja di HOOQ.tv


Bagi penyuka film-film Bollywood Blockbuster, Hollywood sampai dengan film Indonesia terbaru seperti Ada Apa Dengan Cinta 2 sudah bisa dinikmati secara gratis selama 7 hari dari HOOQ.tv tanpa syarat pembayaran apapun hanya dengan registrasi email saja. Selanjutnya jika limit waktu sudah habis kita bisa perpanjang dengan berlangganan cukup IDR 49.500. Harga ini tidak termasuk paket internet yang digunakan untuk streaming ataupun mendownload film.


HOOQ.tv dapat diakses dari mana saja baik PC, laptop maupun Smartphone. Untuk pengguna PC/laptop bisa mengakses url play.hooq.tv sedangkan untuk pengguna Smartphone Android maupun IOS bisa mendownloadnya dari Application Store masing-masing.



Proses registrasinya untuk pengguna baru cukup mudah, hanya dibutuhkan email dan nomor HP atau kalau males buat ngetik bisa juga dengan registrasi dengan akun facebook.. hehe.


Jika form isian sudah lengkap terisi maka tombol Sign up akan aktif dan silahkan diklik. Selanjutnya kita akan mendapatkan sms berisi One Time Password (OTP) untuk diisikan pada halaman selanjutnya.


Masukkan OTP yang kita dapatkan dan binggo.. akun anda pun sudah bisa digunakan untuk mengakses film secara gratis selama 7 hari.

Bagi anda yang sering bepergian, aplikasi HOOQ di Smartphone dapat menjadi hiburan selama di perjalanan. Bagi Pelanggan simPATI dapat melakukan registrasi paket simPATI Entertaintment yang memungkinkan pelanggan bisa menikmati ribuan film langsung di smartphone dan tablet melalui aplikasi ini. Paket simPATI Entertaintment hadir dengan empat pilihan, dimana pelanggan bisa menikmati kuota data hingga 14 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000 per bulan. Cek info paket ini dengan call *999*1#.

Sekilas tentang HOOQ, perusahaan ini mempunyai nama lengkap HOOQ Digital Holdings Pte. Ltd anak perusahaan dari Singapore Telecommunications Joint Venture dengan Warner Bros Entertainment Inc dan AXN Investment Inc yang bergerak dalam bisnis antara lain, akuisisi, agregasi, produksi, pemasaran, distribusi dan penjualan film, televisi, dan konten video melalui layanan video over-the-top. Layanan Over-The-Top (disingkat OTT) adalah layanan dengan konten berupa data, informasi atau multimedia yang berjalan melalui jaringan internet.

Cukup begini saja ulasannya ya.. Semoga bermanfaat.. yuk buruan register! 😊

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.