Tuesday, August 9, 2016

Pengalaman Pertama Booking MaxOne Hotel Sabang dengan Hotel Quickly


Aplikasi Mobile Hotel Quickly

Mungkin beberapa traveler sudah ada yang tau apa itu Hotel Quickly. HotelQuickly adalah aplikasi mobile yang tersedia untuk perangkat iPhone dan Android yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan hotel diskon di seluruh Asia Pasifik. Aplikasi ini memiliki lebih dari 10.000 hotel dan terlokalisasi 9 bahasa yang berbeda termasuk Thai, Vietnam, Bahasa, Korea, Taiwan, Melayu, Cina dan Inggris. Sekilas aplikasi ini mirip dengan aplikasi hotel booking yang sudah terkenal sebelumnya seperti Agoda, Booking.com dsb.

Keunggulannya, aplikasi ini saat ini selalu memberikan kode promo yang bisa menjadi potongan harga pada setiap pengguna lain yang pertama kali menggunakan aplikasi ini untuk pemesanan hotel. Dan setelah pemesanan dilakukan oleh pengguna lain tersebut, pengguna sebelumnya yang share kode promo miliknya akan mendapatkan credit saldo sebesar nilai promo yang dishare selamanya, asalkan yang menggunakan kode promo tersebut adalah pengguna baru. Credit saldo tersebut dapat digunakan oleh pengguna yang share kode promo tadi sebagai potongan harga saat pemesanan hotel.

Misalnya saya (B) pertama kali menggunakan Hotel Quickly untuk memesan hotel. Saya mendapat kode promo dari pengguna sebelumnya (A) yang juga menggunakan aplikasi ini. Sebagai referensi, kode promo ini bisa berupa potongan harga 130 ribu, 170 ribu dst atau 15% dari harga pemesanan. Selanjutnya, karena saya adalah pengguna baru aplikasi ini maka saya akan mendapatkan kode promo khusus akun saya dan pengguna A mendapatkan credit saldo. Saya akan mendapatkan saldo kredit juga pada akun Hotel Quickly saya jika kode promo yang saya dapatkan dishare dan digunakan oleh pengguna baru lagi (C). Contoh kode promo yang saya dapatkan adalah AIRFAN15 (Silahkan digunakan). Jika anda menggunakan kode promo ini untuk pemesanan hotel dari Hotel Quickly, anda akan mendapatkan potongan harga senilai 15% dari harga Hotel dan sekaligus anda akan mendapatkan kode promo baru khusus akun Hotel Quickly anda. Cukup mudah dipahami dan menarik.. bisa-bisa kita menginap gratis gara-gara saldo kredit ini. 😊
Pengalaman menggunakan aplikasi ini saya coba ketika booking hotel di MaxOne Hotel Sabang yang berlokasi di Jalan Sabang, Jakarta Pusat dari semula dengan harga 487 ribu rupiah menjadi 257 ribu rupiah gara-gara saya menggunakan kode promo punya teman yang isinya adalah potongan harga senilai 130 ribu rupiah. Kesimpulan saya, jika harga hotelnya sudah sangat murah mungkin kode promo yang berisi nilai rupiah lebih menguntungkan. Tetapi jika pemesanan hotelnya banyak dan cukup mahal, kode promo yang berisi potongan harga dengan nilai persentase akan lebih menguntungkan. Hotel MaxOne Sabang termasuk kelas hotel bintang 3. Jika ingin melihat review detail dari hotelnya silahkan dibaca disini.

Kunci Akses Kamar Hotel

Twin Bedroom

Fasilitas Kamar

Fasilitas Kamar Mandi

Jl. H. Agus Salim No.24, RT.2/RW.1
Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat 10340
Phone: (021) 3166888


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.