Wednesday, October 19, 2016

Serunya Bermain Paintball di Wahana Permainan Labersa Pekanbaru

Paintball Gun

Paintball adalah permainan yang dikembangkan pada 1980-an. Cara bermainnya adalah berperang dengan lawan bermain menggunakan senapan khusus paintball yang diisi dengan bola gelatin yang mudah pecah dan berisi pewarna minyak yang juga biasa disebut pelet. Permainan ini sering dimainkan sebagai sebuah olahraga yang dapat dilakukan secara kompetisi pada level turnamen dan bahkan melibatkan tim profesional. Paintball juga biasanya digunakan oleh militer dan organisasi keamanan untuk latihan militer.

Paintball bisa dimainkan secara indoor atau outdoor dengan medan alami atau buatan. Yang pasti para pemainnya wajib menggunakan pelindung taktis. Jenis permainan di paintball dapat bervariasi goal yang mengindikasikan kemenangan suatu tim, diantaranya seperti menangkap bendera di basecamp lawan atau menyerang titik atau daerah tertentu tergantung pada tujuan yang diharapkan dari permainan ini.

Wahana permainan Paintball Outdoor di Labersa

Adapun kelengkapan utama dari permainan ini antara lain Paintball gun atau yang dikenal sebagai senapan, Paintballs (pellets) atau amunisi dari senapan, Goggles atau pelindung bagian kepala dan Body Protector atau pelindung badan bagian atas. Selain itu permainan ini bisa juga memiliki perlengkapan tambahan seperti seragam, pelindung siku dsb tetapi ini tidaklah wajib ada karena dengan perlengkapan utama saja permainan ini sudah dapat dilaksanakan karena sudah memenuhi standar safety.

Bagian-bagian Paintball gun
Sumber: www.paintballpalace-or.com/about-paintball.html

Keren gak? #GaUsahDijawab  

Beruntung sekali di acara family gathering yang saya dan keluarga ikuti menjadikan paintball sebagai salah satu agenda acaranya sehingga kami tertarik untuk bergabung sekalian menguji adrenaline disamping permainan ini memang lebih menarik dan seru jika bersama banyak orang dengan membentuk sebuah tim.

No. Telpon Labersa Theme Park & Labersa Water Park: (0761) 41555


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.