Jalan-jalan ke Palembang Sempatkan Waktu untuk Menyantap Pempek, Otak-otak dan Es Kacang Merah

Es Kacang Merah, Otak-otak dan Tekwan

Kota Palembang memang sangat terkenal dengan kulinernya oleh karena itu jalan-jalan ke kota ini jangan pernah melewatkan untuk menyantap kuliner khasnya. Sebenarnya ada banyak macam dari kuliner khas kota ini yang semuanya maknyus diantaranya sbb:

  1. Pempek
  2. Tekwan
  3. Otak-otak
  4. Model
  5. Aneka Pindang (Patin, Tulang, Belida, Udang)
  6. Belida Goreng
  7. Celimpungan
  8. Laksan
  9. Mie Celor
  10. Lenggang
  11. Martabak HAR
  12. Sate Manis
  13. Rujak Mie
  14. Es Kacang Merah
  15. Aneka Kerupuk Kemplang

Tetapi jika tidak sempat mencoba semuanya, cobalah pempek, tekwan, otak-otak dan jangan lupa minumannya pilih es kacang merah. Empat jenis kuliner ini paling banyak dan mudah ditemui di kota Palembang. Salah satu tempat favorit saya ketika ingin menikmati 4 jenis kuliner ini adalah rumah makan Pempek CANDY. Disamping cabangnya yang banyak dan mudah ditemui di kota ini, rasanya juga nikmat dan tempatnya recommended buat berlama-lama menikmati kuliner. Menu-menunya juga cukup lengkap dari 15 menu kuliner yang saya sebutkan di atas, ada 9 menu bisa diperoleh di rumah makan ini.


Salah satu cabang Pempek CANDY di Jalan A.RIVAI Palembang

Bagi anda yang berada di luar kota Palembang, pemesanan secara online dari rumah makan ini bisa melalui websiteya www.pempekcandy.com.



Comments

kalau ke palembang mah WAJIB hukumnya nyoba pempek ....
Ridhwan said…
Ke palembang paling enak ke jembatan ampera malam hari sambil makan pempek
belitung mania said…
Traveling adalah kegiatan yang menyenangkan. Mungkin ini ada di setiap kebutuhan bagi setiap manusia. Jika Anda suka bepergian, cobalah untuk memasukkan tujuan wisata Belitung dalam daftar rencana liburan anda. Pulau Belitung memiliki pantai yang unik. Memiliki lanskap bebatuan raksasa yang terbentuk pada zaman kuno. Ini telah ditunjuk sebagai geopark nasional dan menuju otorisasi internasional. Silakan kunjungi situs kami di www.wisatabelitung.net . Kami dapat melayani kebutuhan wisata seperti paket tour Belitung atau rental bus, rental mobil belitung, dan sewa motor Belitung.