Sunday, May 14, 2017

Plataran Borobudur Resort & Spa vs Hotel Tentrem Yogyakarta


Selama 3 hari 2 malam trip ke Jogja dan sekitarnya yang saya kemas cerita perjalanan saya dan teman-teman pada artikel yang berjudul "Punya waktu lebih menikmati Jogja? 3 spot wisata sekitar Jogja ini pantas untuk dikunjungi", kami menginap di 2 hotel yang saya rasa pantas untuk direkomendasikan untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal selama trip ke Jogja jika salah satu atau seluruh destinasi wisata pada artikel saya tersebut dikunjungi. Pada malam pertama kami menginap di Plataran Borobudur Resort & Spa yang lokasinya sangat dekat dengan lokasi Candi Brorobudur dan Punthuk Setumbu dimana lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta 2 pernah dilakukan. Sedangkan malam kedua kami menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta yang lokasinya sangat dekat dengan banyak pusat kuliner di Jogja disamping hotelnya yang sangat nyaman untuk dinikmati segala fasilitasnya.

1. Plataran Borobudur Resort & Spa


Klik cursor ke kanan pada instagram di atas ☝ untuk melihat seluruh display kamar hotel

Keuntungan yang paling spesial jika menginap di hotel ini adalah lingkungannya yang dikelilingi oleh persawahan dan disediakan kendaraan untuk mengunjungi bukit dimana kita bisa melihat sunrise. Di bawah ini video sunrise yang terekam oleh kamera teman saya.

Sunrise from Plataran Borobudur

Kendaraan untuk melihat Sunrise

Baca juga: Punya waktu lebih menikmati Jogja? 3 spot wisata sekitar Jogja ini pantas untuk dikunjungi


2. Hotel Tentrem Yogyakarta


Klik cursor ke kanan pada instagram di atas ☝ untuk melihat seluruh display kamar hotel

Keuntungan yang paling spesial jika menginap di hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan Jalan Malioboro dan area wisata kuliner khas Jogja.

Secara umum rating dari penilaian pengunjung untuk 2 hotel tersebut dapat dibilang cukup tinggi di Agoda sehingga dijamin kepuasan anda benar-benar akan terlayani selama menginap di hotel ini. Let's enjoy Jogja Istimewa! 🙏

Baca juga: 6 Hal yang Seharusnya Dilakukan Ketika Traveling ke Jogja

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.