Sunday, June 4, 2017

Tips Mudah Mendapatkan Tiket Nonton di CGV Blitz Cinemas


Sejalan dengan hobi saya yang suka nonton movie ketika weekend membuat saya mencoba-coba cara baru dalam mendapatkan tiket nonton dengan mudah. Biasanya saya suka nonton di Bioskop 21 atau XXI tetapi yang saya rasakan ketika akan membeli tiket buat nonton saya harus antri lama di antrian panjang terutama jika film yang akan ditonton sangat populer. Selain itu pemesanan tiket 21 atau XXI hanya bisa dilakukan di hari itu juga tidak bisa dilakukan sehari atau beberapa hari sebelumnya. Beberapa kendala inilah yang menyebabkan saya terkadang sedikit malas buat nonton.

Iseng-iseng saya buka aplikasi Go-Jek dan buka fitur Go-Tix yang ada di dalamnya, saya ikuti langkah-langkahnya ternyata sudah seluruh CGV Blitz Cinemas terlayani dengan Go-Tix dan pemesanannya pun sangat mudah. Hal ini yang membuat saya ingin mencoba nonton di CGV Blitz Cinemas. Dan film yang saya coba pilih untuk ditonton yaitu PIRATES OF THE CARIBBEAN: SALAZAR'S REVENGE.

* Klik kursor ke kanan pada instagram di atas ☝ untuk melihat gambar selanjutnya

Keunggulan pemesanan tiket nonton CGV Blitz dari Go-Jek diantaranya:
  1. Mudah dan tidak perlu antri di lokasi
  2. Bisa memesan tiket sehari atau beberapa hari sebelumnya, dan
  3. Jika kita memiliki poin dari Go-Pay senilai minimum 200 poin dapat ditukarkan dengan diskon Rp 20 ribu untuk pembelian tiket CGV Blitz.
Untuk daftar film yang sedang tayang juga sama dengan daftar film yang tersedia di 21cineplex.com. Hanya saja jaringan CGV Blitz Cinemas tidak sebanyak Bioskop 21 dan XXI sehingga tidak semua kota besar memiliki CGV Blitz Cinemas. Dan yang perlu dipastikan kita harus memiliki saldo Go-Pay yang cukup. 😊

Dengan pemesanan tiket CGV Blitz Cinemas dari aplikasi Go-Jek, nantinya kita bisa langsung memilih film yang akan ditonton, kapan waktu kita akan nonton, dan tempat duduk untuk menonton. Setelah ini kita pastikan, kita akan diarahkan untuk membayar melalui Go-Pay dan kemudian kita dapatkan e-ticketnya yang berisi informasi semua di atas dan yang terpenting adalah informasi Booking Code dan Passkey.

Booking Code dan Passkey inilah yang akan kita gunakan untuk mencetak kertas tiket saat sudah di lokasi CGV Blitz. Di sana sudah tersedia PC dan Printer Tiket. Kita tinggal pilih menu Collect Tiket, masukkan Booking Code dan Passkey kemudian enter dan tiket pun sudah bisa digunakan untuk masuk studio dari filmnya. Mudah kan? lebih detail gambarannya bisa dilihat dari postingan instagram saya di bawah ini.

A post shared by Irfan Effendi (@irfaneffendi) on
* Klik kursor ke kanan pada instagram di atas ☝ untuk melihat gambar selanjutnya

Harapan saya kedepan pemesanan tiket nonton Bioskop 21 atau XXI juga bisa semudah ini dan jaringan CGV Blitz Cinemas bisa sebanyak jaringan Bioskop 21.  😊


No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.