Saturday, September 19, 2015

Panduan Traveling Hong Kong - Manjakan Mata Manjakan Rasa

Sumber: www.discoverhongkong.com

Berencana untuk berlibur di Hong Kong? website discoverhongkong.com menyediakan panduan untuk berkeliling di Hong Kong. Hong Kong dibagi menjadi empat zona, yaitu Hong Kong Island, Kowloon, New Territories, dan Outlying Island, buku panduan ini menyediakan wawasan untuk melihat dan merasakan keceriaan di Hong Kong melalui 4 zona utama ini.

Kuliner
  • Hong Kong selalu penuh kejutan dalam kuliner dan sangat banyak restoran yang bisa menjadi pilihan. Temukan makanan yang sangat lezat dengan mencoba makanan lokal / jajanan pinggir jalan, cafe / restoran terbaru dan bahkan makanan penutup yang sangat menggoda.
  • Untuk wisatawan Muslim, buku panduan ini juga menampilkan restoran dengan cap Halal. 
  • Satu hal yang unik dari buku panduan ini adalah adanya beberapa resep masakan sederhana yang menampilkan masakan Hong Kong yang otentik dan makanan lokal untuk siapapun yang mau berlatih kemampuan memasak.
Perbelanjaan
  • Berbelanjalah sesuka Anda di Hong Kong dan jelajahi tempat berbelanja terbaru dan trendi, pusat perbelanjaan yang unik, dan toko ternama, bahkan kawasan perbelanjaan untuk penggila belanja!
Petualangan
  • Untuk petualangan, bisa mencoba area atraksi Hong Kong yang terkenal, museum, area terbuka, kegiatan berolahraga, dan liburan ke pulau-pulau.
Yang terakhir, di dalam buku panduan ini terdapat beberapa saran untuk etika dalam makan, fasilitas sembahyang untuk Muslim, informasi perjalanan penting, dan cara untuk mengelilingi Hong Kong secara singkat juga dimasukkan ke dalam buku panduan ini untuk melengkapi pengalaman perjalanan anda. Klik gambar di bawah ini untuk mendownload buku panduannya.

Free download buku panduan berkeliling Hongkong
Sebagai gambaran kondisi nyata kehidupan masyarakat Hong Kong, dibawah ini video menarik untuk ditonton jika anda tertarik untuk jalan-jalan ke Hong Kong.


Untuk akomodasi selama di Hongkong, Agoda menyediakan banyak pilihan hotel dan hostel yang bisa dipilih sesuai selera dengan pilihan harga yang dapat disesuaikan rencana budget untuk jalan-jalan kesana.


Jika anda berencana traveling ke Hong Kong bersama keluarga dan ingin mengunjungi Disneyland, saat ini pembelian tiket Disneyland secara online sudah bisa dibeli dari Blibli.com dengan harga yang relatif sama dengan harga beli di loket secara langsung. Pembelian tiket secara online sangat disarankan karena ini dapat menjaga quality time anda bersama keluarga dan tidak perlu mengantri lama untuk sekedar membeli tiket di loket secara langsung. Tempat wisata favorit di Hong Kong selalu ramai pengunjung dan antriannya bisa berjam-jam hanya untuk membeli tiket masuk lokasi wisata.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.