Sunday, May 1, 2016

Amaris Hotel by Santika, Bugis – Singapore: Hotel nuansa Indonesia di Singapura

Amaris Hotel by Santika, Bugis - Singapore

Tak dapat dipungkiri bahwa wisatawan asal Indonesia adalah wisatawan dengan jumlah terbesar yang mengunjungi Singapura setiap tahunnya kemudian disusul oleh China di peringkat ke-2 dan Australia di peringkat ke-3. Dengan data ini tentunya akomodasi selama di Singapura menjadi penting untuk diperhatikan oleh para traveler asal Indonesia. Amaris Hotel by Santika, Bugis - Singapore menjadi satu-satunya hotel yang memiliki sensasi Indonesia di Singapura. Bagi saya, ketika menginap di hotel ini rasanya sama dengan ketika menginap di hotel di Indonesia dan ketika keluar dari hotel ini rasanya sudah sedang traveling ke luar negeri. 😊

Nilai lebih dari hotel ini selain memiliki sensasi Indonesia adalah lokasinya yang sangat strategis di daerah Bugis, Singapore. Lokasinya sekitar 300 m dari Stasiun MRT Bugis, 200 m dengan pusat perbelanjaan (Bugis Junction, Bugis+ dan Bugis Street) dan dekat dengan pusat kuliner. Untuk traveler muslim, makanan halal bisa didapatkan di Food Junction yang ada di pusat perbelanjaan Bugis Junction lantai 3.


Peta MRT (*Klik untuk memperbesar)

Fasilitas hotel ini sama dengan fasilitas hotel Amaris di Indonesia hanya saja ukuran ruangan yang lebih sempit dari ukuran ruangan kamar hotel Amaris di Indonesia.

Kamar Tidur Standard Twin Beds

Fasilitas Kamar

View Jendela Kamar

Fasilitas Kamar Mandi #1

Fasilitas Kamar Mandi #2

Ruang Sarapan Pagi Berada di Depan Resepsionis

Menu Sarapan (Roti, Sereal dan Mie Instant)

Lebih detail tentang hotel Amaris di daerah Bugis ini yuk cekdot detailnya dengan klik gambar di bawah ini! 😊


2 comments:

Budy | www.travellingaddict.com said...

Baru tau di singapore ada hotel Amaris, hehehe

Irfan Effendi said...

Recommended tempatnya.. Hehe

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.