Friday, February 3, 2017

Pesan GoCar by GoJek di Jakarta kini bisa dapat Taxi Blue Bird


Agustus 2016 yang lalu saya pernah menulis artikel Popularitas GO-CAR dalam era persaingan Taxi Online di Jakarta yang sebagian isinya menyarankan agar GO-CAR dan Taxi Blue Bird bisa bekerja sama karena saya yakin kerjasama ini akan meningkatkan daya saing perusahaan taxi asal Indonesia di tengah populernya taxi online asing di Indonesia. Alhamdulillah, akhirnya kerjasama ini direalisasikan oleh kedua belah pihak yang infonya mulai 1 Februari 2017 ini meskipun saat ini baru tersedia di area Jakarta.

Keuntungan yang ditawarkan oleh perusahaan Taxi Blue Bird kepada pelanggannya sebagaimana diinformasikan dalam websitenya sbb:
  1. Pelanggan GO-CAR yang mendapat taksi Blue Bird akan menikmati tarif dan promo GO-CAR
  2. Para pelanggan bisa membayar menggunakan GO-PAY
  3. Layanan ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan GO-CAR di Jakarta. Pelanggan cukup meng-update aplikasi GO-JEK dengan versi terbaru.


Sedangkan keuntungan yang ditawarkan GO-CAR yang perlu diketahui oleh pelanggannya adalah sbb:
  1. Layanan taksi Blue Bird, kini bisa dinikmati dengan harga yang lebih murah layaknya Go-Car.
  2. Pengguna bisa memanfaatkan diskon dari saldo dompet digital Go-Pay.
  3. Go-Car mematok tarif Rp 2.000 per kilometer dengan tarif minimum Rp 8.000.


Saya berharap semoga kerjasamanya berlangsung baik dan saling menguntungkan. Untuk awal kerjasama jangan terlalu berorientasi pada keuntungan tetapi lebih melihat kepada Demi Indonesia agar transportasi Taxi Indonesia menjadi lebih baik karena dua perusahaan inilah yang benar-benar produk Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.