Nikmatnya Belanja Online dengan Cashback dari ShopBack


Anda tentu sudah sering belanja online, bukan? Aktivitas belanja ini memang nyaman dan menyenangkan, karena tanpa datang langsung ke toko pun barang sudah diantarkan sendiri ke rumah atau dikirim ke tempat tujuan lain. Pilihannya juga banyak. Pokoknya hemat waktu dan tenaga. Anda yang kerap berburu produk secara online pasti juga hobi berburu diskon, voucher, dan promo-promo dari e-commerce. Jika benar, berarti situs ShopBack adalah situs yang wajib di-bookmark sekarang juga.


Apa itu ShopBack?

ShopBack adalah sebuah website yang secara khusus dirancang untuk membantu kita dalam berbelanja online. Sebuah cara baru yang sangat cerdas untuk berhemat saat Anda kalap belanja online. Bukan e-commerce, melainkan situs tempat Anda bisa menemukan semua promo, diskon, voucher, dan kode kupon di satu tempat, yaitu www.ShopBack.co.id. Jadi jika Anda ingin membandingkan promo diskon dari berbagai e-commerce atau mencari kode promo agar bisa belanja lebih hemat, situs inilah tempatnya.


Fitur unggulan ShopBack yang akan memanjakan setiap online shopper adalah adanya cashback di setiap transaksi, berapapun nominalnya. Tidak tanggung-tanggung, cashback yang diberikan bisa mencapai 30%. Bayangkan berapa juta yang bisa Anda hemat setiap tahunnya jika semua kebutuhan dibeli secara online melalui situs ini. Di ShopBack pula, terdapat banyak promo produk Karya Anak Bangsa.


Ratusan E-commerce di Situs ShopBack

Yang membuat kita patut mempertimbangkan situs ini bukan hanya penawaran cashback dan kode kupon saja, tetapi juga kelengkapan e-commerce di dalamnya. Setidaknya ada ratusan e-commerce yang telah bekerja sama dengan ShopBack Indonesia, dari dalam maupun luar negeri. Anda tentu sudah tidak asing dengan e-commerce besar seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Tiket.com, Agoda, Berrybenka, Matahari Mall, atau Bukalapak. Link semua e-commerce tersebut bisa ditemukan di ShopBack dan akan berhadiah cashback jika Anda berbelanja. 

Agar lebih mudah, ShopBack membuat klasifikasi e-commerce menjadi beberapa kategori: fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, gaya hidup, dan e-commerce populer. Pengkategorian ini memudahkan Anda menemukan promo dan kode voucher. Anda akan dengan mudah temukan voucher Blibli di sini. Sementara bagi yang hobi belanja produk fashion branded, segera dapatkan voucher VIP Plaza dari ShopBack.co.id, dengan klik kategori ‘Fashion’, atau search ‘VIP Plaza’.


Belanja Hemat di ShopBack

Salah satu ketentuan promo yang kerap kita temui adalah ‘promo tidak bisa digabungkan’. Namun, di ShopBack, semua promo dan cashback bisa digabungkan. Jadi selain Anda mendapatkan kode voucher belanja, diskon dari e-commerce yang dipilih tetap berlaku, dan ditambah cashback setelah melakukan transaksi. Hal ini jelas lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan Anda berbelanja langsung di e-commerce yang dituju, bukan mengklik link-nya di ShopBack. 

Coba hitung berapa banyak pengeluaran Anda dalam setahun: untuk booking hotel dan tiket saat bepergian, untuk belanja baju setiap bulan, untuk membeli gadget dan pulsa, popok dan susu bayi, perlengkapan olahraga, serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Kalau setiap kebutuhan dibeli secara online dan melalui ShopBack terlebih dahulu, akan banyak sekali cashback yang bisa Anda tabung.


Cara Kerja ShopBack

Cara mendapatkan semua keuntungan dari ShopBack sangatlah mudah. Yang Anda lakukan hanyalah segera mendaftarkan akun yang bisa dilakukan dengan email maupun akun Facebook. Lengkapi informasi akun yang dibutuhkan, seperti identitas diri dan nomor rekening untuk transfer cashback yang nantinya diperoleh.



Cara Untuk Mendapatkan Cashback

  1. Daftar dan Login di ShopBack.co.id
  2. Pilih dan klik e-commerce yang diinginkan
  3. Belanja dan transaksi seperti biasanya
  4. Nominal cashback akan ditambahkan secara otomatis ke dalam akun ShopBack Anda dalam jangka waktu 48 jam, dan bisa dicek di menu ‘Rincian Cashback’ dengan status ‘Tertunda’
  5. Toko online tempat Anda belanja akan melakukan validasi dan status berubah menjadi ‘Bisa Diklaim’
  6. Klik ‘Minta Pembayaran’ untuk transfer ke akun rekening bank pribadi Anda, setelah cashback memenuhi jumlah maksimal.

Untuk Mendapatkan Kode Voucher

  1. Login di ShopBack.co.id
  2. Cari kode kupon yang sedang berlaku di halaman muka, atau cari langsung di halaman toko online favorit Anda. 
  3. Klik link e-commerce yang diinginkan dari situs ShopBack untuk mendapatkan cashback
  4. Gunakan kode kupon dalam detail pembelian

Bonus Ekstra Jutaan Rupiah dengan Mengajak Teman

Belum puas dengan keuntungan belanja super hemat dari ShopBack dan tabungan cashback? ShopBack mengajak Anda untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara sangat mudah:

Program SOBAT (ShopBack Ambassador Team)
yaitu mengajak teman untuk menggunakan ShopBack

Bonus ajak teman ini sangat mudah dan menguntungkan semua orang. Setiap teman yang berhasil diajak akan mendapatkan Rp 25.000, dan Anda sendiri sebagai pemberi rekomendasi akan mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap teman yang berhasil diajak. Apalagi bagi Anda yang cukup populer sebagai blogger dan di social media, cukup bagikan link referral ShopBack, maka setiap visitor atau teman yang menggunakan ShopBack akan secara otomatis mendapatkan bonus. Anda untung dan teman Anda pun akan untung. Makin banyak yang diajak, makin besar pula bonusnya. Pantau terus ketentuan Bonus Ajak Teman ini, karena selalu ada bonus tambahan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

ShopBack memang sangat menggiurkan. Banyak orang yang sudah merasakan manfaatnya untuk menghemat pengeluaran dan menambah tabungan cashback. Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!