WAJIR, Restoran Seafood Recommended di Kota Medan

WAJIR Seafood

Kata traveler yang pernah berkunjung ke Medan, seafood menjadi salah satu kuliner yang sering dicari oleh traveler ketika berkunjung ke kota ini. Pasalnya kota ini cukup dekat dengan laut sehingga harga seafood di kota ini cenderung lebih murah. Mungkin itu yang menjadi keunggulan dari kota Medan. Padahal kalau dari masakannya, ya masakan seafood hampir sama untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Ketika saya dan teman kantor ada acara di kota ini, dengan dipandu oleh tour guide kami mencoba masakan seafood di WAJIR restaurant yang berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono No. 31, Medan, Indonesia (Telp. +62 61 4573785). 


Berdasarkan informasi dari tour guide kami, harga seafood disini sangat murah dibanding seafood restaurant lainnya di kota Medan tetapi tidak mengorbankan kualitas rasa masakan dalam kata lain "Tetap mantap kali rasanya".. hehe. Sepertinya benar, kesan pertama kami datang di restoran ini busyet pengunjungnya rame banget. Sampai tempat parkir kendaraan pun harus di jarak yang cukup jauh dari lokasi restoran ini.

WAJIR cukup percaya diri dengan membuat dapurnya terbuka

Lihat pengunjungnya!

Yang ini tim hepi-hepi

Bisa nggak kebagian tempat duduk kalau nggak booking dulu jika berencana rame-rame makan disini. Kalau dari rasa masakannya hampir sama dengan seafood restaurant di kota-kota lainnya di Indonesia tetapi harganya yang murah menjadi daya tarik utama restoran ini. Cukup recommended untuk dikunjungi ketika sedang traveling ke kota Medan. Silahkan cek saja review pengunjungnya dari TripAdvisor dengan memilih menu restaurant dan kata kunci pencarian "Wajir Seafood, Medan, Indonesia".

Comments

BUDY JULLIANTO said…
Widih rame gitu pasti tempatnya lagi hits ya di medan?
Always hits everyday #KataTourGuidenya :)