Bermanja-manja di favehotel Premier Cihampelas

Lobi Hotel

Traveling ke Bandung tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel ini baik traveling bersama keluarga maupun untuk keperluan bisnis. Terletak di jantung Cihampelas, favehotel Premier Cihampelas adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, kita dapat menikmati akses mudah ke manapun di kota Bandung seperti Jeans Street Bandung Factory Outlet, Cihampelas Walk Shopping Mall.

Sederhananya, semua layanan dan fasilitas yang Anda harapkan dapat anda dapatkan layaknya kenyamanan di rumah sendiri. Dan fitur hotel yang paling menarik bagi saya terutama adanya Wi-Fi gratis di semua ruangan. Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti fitness center dan kolam renang. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bandung, favehotel Premier Cihampelas adalah tempat yang sempurna untuk liburan dan menyenangkan.

Di bawah ini adalah gambar penampakan kamar tempat saya menginap di favehotel Premier dalam rangka traveling untuk bisnis selama 3 hari di Bandung.

Standar Twin Room

Fasilitas Kamar #1

Fasilitas Kamar #2

Kamar Mandi

** Tersedia juga kamar Connecting Room dimana dua kamar terhubung dengan pintu yang bisa dibuka oleh penghuni 2 kamar yang terhubung seperti gambar di atas #SuitableForFamily

Dan di bawah ini adalah gambar kondisi kolam renang. Tempatnya cukup nyaman untuk kembali membuat tubuh anda bugar dan sejenak melupakan kejenuhan pekerjaan kantor.

Swimming Pool


Dan menurut saya, jika ingin bermanja-manja selama di Bandung hotel ini dapat dipertimbangkan. 😊



Comments