Sensasi Menginap di Grand Rocky Hotel Bukit Tinggi


Jika anda berencana berlibur ke Bukit Tinggi dan mencari penginapan dengan view panorama alam Bukit Tinggi yang paling bagus menurut saya sebaiknya anda mencoba untuk menginap di Grand Rocky Hotel. Disamping lokasinya yang juga sangat dekat dengan pusat kota Bukit Tinggi seperti Jam Gadang, Pasar Atas, Istana Bung Hatta dsb. Fasilitas hotelnya bisa dibilang cukup lengkap dengan fasilitas wifi gratis yang juga lumayan cepat. Rate menginap di hotel ini + 650 ribu rupiah per malam.

Kebetulan pada tanggal 16 Februari 2017 kemarin kantor saya mengadakan acara Workshop di hotel ini sehingga saya ingin berbagi mengenai kondisi hotel ini. Adapun penampakan bagian dalam hotelnya seperti di bawah ini:

1. Lobby Hotel




2. Restoran & Cafe




3. Meeting Room



4. Swimming Pool



5. Bed Room








Kesimpulan dari saya hotel ini sangat recommended untuk dijadikan referensi menginap selama di Bukit Tinggi baik untuk keperluan bisnis maupun traveling bersama keluarga. Untuk lebih jelasnya informasi tentang hotel ini silahkan cek kartu pengenal hotel di bawah ini atau link ini jika ingin melihat review dari pengunjung yang pernah menginap di hotel ini.


Comments