Enjoy Quality Time with Fam at Aryaduta Hotel Jakarta



Bulan April 2017 diberkahi dengan banyak hari libur yang berdempet dengan libur akhir pekan. Menikmati libur akhir pekan yang cukup panjang ini sebenarnya tidak harus selalu traveling to somewhere, tetapi bisa juga menikmatinya bersama keluarga dengan menginap di hotel yang cukup mewah dan seharian menikmati fasilitas-fasilitas di dalamnya. Saya dan keluarga memilih Hotel Aryaduta yang ada di Jakarta Pusat sebagai tempat menghabiskan liburan kami. Lokasi hotel ini tepatnya di sekitar Tugu Tani.

Adek kecil senang sekali diajak liburan 😊
Booking Aryaduta Hotel dari Agoda

Rencana kami menginap hanya 1 malam saja di hotel ini. Kebetulan jumlah poin rewards saya dari Agoda sudah mencapai 16,500 poin yang dapat ditukarkan dengan voucher diskon senilai 25 USD (333,020 IDR) untuk 12,500 poin.. lumayan kan? ðŸ˜‹ . Saya pesan kamar kelas Superior dari Agoda seharga 769,542 IDR tetapi cukup membayar 436,522 IDR saja dengan adanya voucher diskon tersebut. Dan saya sangat beruntung ketika tiba di hotel dan check in di resepsionis, dari pihak hotel meng-upgrade kamar saya menjadi kelas Signature yang pada saat itu harga per malamnya sekitar 1 juta-an dan tentunya saya mendapatkannya dengan cuma-cuma.. entah apa alasannya yang jelas kami bagaikan mendapat durian runtuh.. asyik kan? 😆


Fasilitas kelas Signature jauh lebih baik dari Superior dari luas ruangan 40 m2, kelengkapan kamarnya (kulkas, minibar, wardrobe dll) selebihnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Signature Room - Large Bed

Signature Room - Facility

The Baby Boss 😅

Signature Room - Minibar

Signature Room - Coffee Maker

Pelayanan di kelas Signature memang berbeda dengan pelayanan kelas Superior, tiba-tiba kami menerima compliment berupa buah yang diantarkan ke kamar kami seperti gambar di bawah ini.



Fasilitas kamar mandinya pun sedikit lebih mewah dibandingkan kelas Superior.

Signature Room - Bathtub

Signature Room - Bathroom Facility

Selain dari fasilitas kamar yang sangat menarik, hotel ini juga menyediakan jacuzzi (pemandian air panas) yang harus dicoba karena ini gratis 😀 .

Swimming pool (Adult)

Swimming pool (Children)

Jacuzzi

Untuk menu sarapan pagi, hotel ini menyediakan menu yang terbilang cukup lengkap dan rasanya sangat pas di lidah. Overall, hotel ini sangat recommended untuk dijadikan sebagai tempat berlibur dengan sekedar menikmati fasilitas hotel bersama keluarga.

Comments