Sale

Tuesday, February 5, 2019

Nasi Talam Bebek Goreng Harissa, Kuliner Maknyuss Surabaya


Traveler yang hobi makan Bebek Goreng mungkin Surabaya bisa jadi bagian dari Bucket List yang perlu dikunjungi. Aneka rumah makan dengan menu kuliner khas Bebek bermacam-macam ada di kota ini seperti Bebek Sinjay khas Madura, Bebek Penyet dan Bebek Goreng Harissa. Yang ingin saya posting kali ini adalah Bebek Goreng Harissa khususnya menu Nasi Talam.


Nasi Talam Bebek Goreng Harissa adalah Nasi gurih yang cukup pedas diaduk dengan beberapa sayuran dan cabai hijau kemudian dihias dengan bebek goreng dengan bumbu khusus di tengahnya. Secara teknis mirip nasi mandhi yang dihias dengan daging kambing di tengahnya dari timur tengah tetapi berbeda rasa dengan nasi talam. Yang pasti Nasi Talam Bebek Goreng Harissa ini adalah menu kuliner favorit saya dan keluarga. Selain porsinya yang banyak cukup untuk dimakan rame-rame, rasanya juga maknyus!

Kuliner ini hanya bisa ditemukan di Surabaya. Jika di kota-kota lain ada juga kuliner jenis ini mungkin bisa dibandingkan kegurihan rasanya dengan yang ada di Surabaya. Selamat mencoba!



Loading...

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.