Sale

Wednesday, June 12, 2019

Rekomendasi Tempat Makan Halal Terbaik dengan Harga Terjangkau di Hong Kong

"Traveler Muslim yang bepergian ke Negara Minoritas Muslim pada umumnya mengalami kesulitan dalam hal mencari tempat makan halal"

Jumlah penduduk muslim di Hong Kong tidak sebesar jumlah penduduk muslim di Indonesia sehingga tempat makan yang berlabel Halal pun bisa dihitung dengan jari. Untuk turis asal Indonesia tidak perlu bingung mencari tempat makanan Halal dengan harga terjangkau di Hong Kong. Oiya, harga seporsi makanan di Hong Kong sangat mahal tapi porsinya juga besar mungkin standar makan orang bule kali ya? jadi untuk ukuran porsi makan orang Indonesia, 1 porsi makanan di Hong Kong bisa dibagi untuk 2 orang Dewasa.

Adapun tempat makan Halal yang saya rekomendasikan baik menunya, rasa masakannya dan harganya yang saya pernah mencobanya ada 2 tempat di Hong Kong. Apa sajakah nama tempat itu?

Islamic Centre Canteen
Lokasi kantin ini ada di dalam gedung Islamic Centre di lantai 5.


Foto-foto Gedung Islamic Centre dan Menu Makanan di Kantinnya
*Klik gambar untuk melihat lebih jelas






Warung Malang
Lokasi warung ini ada di 9-11 Pennington Street Lantai 2 Causeway Bay. Ada dalam 1 gedung yang sama dengan Bank BCA di Hong Kong.

Foto-foto Warung Malang dan Menu Makanan di Warungnya
*Klik gambar untuk melihat lebih jelas







Pemilik Warung Malang adalah orang asli Indonesia asal Kota Malang yang sudah menetap lama di Hong Kong dan sudah menjadi penduduk tetap disana. Warung ini bisa menjadi obat rindu masakan kampung halaman jika kita tinggal cukup lama di Hong Kong.



Loading...

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.