Waroeng Biru Daun: Rumah Makan yang Nyaman dan Instagramable di Situbondo Jawa Timur

Warung Makan Situbondo, irfan-room.com

Mudik saat libur lebaran tidak lengkap rasanya jikalau tidak menyempatkan untuk berkumpul bersama keluarga seperti Makan Bersama di suatu tempat yang instagramable sebagai memori indah saat berkumpul bersama keluarga. Sama halnya dengan yang saya lakukan ketika mudik ke kampung halaman di Situbondo Jawa Timur. Jarang pulang ke kampung halaman ternyata kota lahir saya ini telah memiliki Rumah Makan yang nyaman dan instagramable untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga maupun teman. Nama tempatnya Waroeng Biru Daun.

Tempatnya nyaman dan memiliki pemandangan sekitar yang bagus dengan harga makanan yang cukup terjangkau. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Situbondo (Alun-alun Kota Situbondo). Rumah makan ini sudah terdaftar di TripAdvisor.


Warung Makan Situbondo, irfan-room.com

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke rumah makan ini adalah sore hari menjelang senja. Booking tempat dan pemesanan menu makanannya bisa dipesan melalui WhatsApp sebelum kita sampai di tempat ini dengan syarat harus bayar Down Payment (DP) terlebih dulu. Adapun menu makanannya di bawah ini.

Menu Makanan

Menu Minuman dan Snack

Jika anda sedang berada di Situbondo atau akan melewati kota ini menjelang senja, tidak ada salahnya untuk mampir makan malam di rumah makan ini.

Waroeng Biru Daun
Jl. Melati Curahjeru Timur, Curah Jeru, Panji, Situbondo 68323
Jawa Timur, Indonesia
Phone. +62 813-3381-1112

Comments