Sale

Monday, December 16, 2019

Adrenalin Versus Serotonin di Kintamani

Gunung Batur dari Kintamani

Berkunjung ke Kintamani belum puas jika tidak menyempatkan diri menikmati keindahan Gunung Batur. Sebenarnya banyak cara menikmati pesona keindahan Gunung Batur seperti bersepeda, minum kopi dsb. Bisa dengan cara-cara yang penuh memacu hormon Adrenalin maupun cara-cara santai seperti makan-makan dan olahraga yang memicu hormon Serotonin.

Pada kesempatan saya mengunjungi Bali kali ini berikut ini cara Adrenaline dan Serotonin yang saya lakukan ketika menikmati keindahan Gunung Batur.


Adrenalin
Offroad dengan Jeep menyusuri jalur aliran lava letusan Gunung Batur yang dikenal dengan sebutan Mount Batur Black Lava 4WD Jeep Adventure. Bisa googling di Internet untuk menemukan paket wisatanya.






Serotonin
Berendam di kolam air hangat di Toya Devasya yang airnya bersumber dari mata air Gunung Batur yang dikenal dengan nama Toya Devasya Natural Hot Spring Wellness Resort. Tempatnya sangat nyaman bermanja-manja di kolam air hangat sambil menikmati keindahan Gunung Batur. Resort ini juga menyediakan makanan dengan menu bufet yang recommended.




Selalu ada cara menikmati Bali.. 😊



Loading...

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah semangat saya untuk terus menulis.