Cara Berlangganan Netflix


Cara Berlangganan Netflix, Cara Registrasi Netflix

Sebagaimana pemberitaan di media baru-baru ini dimana Netflix yang merupakan layanan streaming film dengan sistem berlangganan sudah resmi bisa diakses dari jaringan internet Telkom Group sehingga bagi penggemar film online yang aksesnya menggunakan produk Telkom Group seperti Indihome, Telkomsel dll tidak perlu lagi menggunakan akses VPN untuk membuka Netflix.

Antusiasme penggemar film online luar biasa menyambut pembukaan akses secara resmi untuk Netflix ini. Dari media sosial twitter hampir sebagian besar netizen menyuarakan senang atas dibukanya akses Netflix ini.





Konten Netflix tidak bisa dinikmati secara gratis, namun harus berlangganan. Dengan mendaftar sebagai member, pengguna bisa puas menonton semua konten Netflix tanpa ada batasan dan iklan. Bagi yang masih belum berlangganan layanan Netflix ini, caranya cukup mudah dengan beragam paket yang ditawarkan dengan harga terjangkau cukup siapkan alamat email, nomor kontak yang bisa dihubungi dan kartu kredit atau kartu debit yang masih aktif untuk media pembayarannya.

  1. Buka halaman Netflix melalui tautan www.netflix.com.
  2. Masukkan email di halaman muka. Klik 'Get Started'.
  3. Klik 'See The Plans'. Pengguna akan diperlihatkan paket berlangganan dan bisa memilih yang diinginkan (Mobile, Basic, Standard dan Premium).
  4. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit atau debit yang berlaku.
  5. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik 'Start Membership'
  6. Masukkan nomor telpon. Dan anda saat ini sudah bisa menggunakan layanan Netflix.

Lebih jelasnya mungkin bisa nonton video tutorial cara berlangganan Netflix di bawah ini.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Comments