Pengalaman Staycation di Hotel Aria Gajayana dan Kuliner Bakso Bakar Pak Man di Malang

Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk kita nikmati bersama keluarga setelah 5 hari jenuh dengan rutinitas pekerjaan. Staycation di hotel menjadi pilihan saya sebagai salah satu cara untuk memperoleh quality time bersama keluarga. Dan kali ini Hotel Aria Gajayana di pusat kota Malang menjadi pilihan saya dan keluarga.

Hanya satu malam menginap di Hotel Aria Gajayana apa saja yang bisa dilakukan?

Hotel Aria Gajayana berada dalam 1 komplek dengan MOG (Mall Olympic Garden), jadi kita tidak perlu bingung untuk mencari makan malam, tempat hiburan dan tempat hangout. Saya memesan kamar hotel ini dari Agoda dengan harga promo yang cukup murah dan nilai review yang cukup bagus. Kami berangkat sekitar jam 1.30 siang dari Surabaya dan kami tiba di kota Malang jam 3 sore. Perjalanan dari Surabaya ke Malang kini sangat lancar dengan adanya jalan tol yang bisa keluar langsung di pusat kota Malang tepatnya di daerah Sawojajar.

Setibanya di Malang, sebelum menuju hotel kami mencari Mie Ayam dulu di kota ini baru kemudian menuju hotel. Setibanya di hotel, selesai check in dan rebahan sesaat di kamar, junior langsung mengajak berenang. Kolam renangnya bersih, luas dan memiliki view pemandangan kota Malang yang indah. Di sekitar kolam renang terdapat fasilitas gym dan spa buat yang tidak ingin berenang. Malam harinya hangout bersama keluarga di MOG dan makan malam disana. Besoknya sarapan pagi di hotel kemudian junior kembali mengajak berenang. Menu sarapan pagi di hotel Aria Gajayana terbilang cukup komplit dan lumayan dalam hal rasa. Tepat jam 12 siang kami check out dari hotel. Sebelum pulang kembali ke Surabaya, kami menyempatkan diri untuk menikmati kuliner bakso bakar Pak Man yang sangat populer di kota Malang. Informasi lebih lengkapnya tentang Hotel Aria Gajayana Malang dan Bakso Bakar Pak Man bisa dicek pada video dan instagram kami di bawah ini.

Untuk lokasi hotel dan bakso bakar dapat ditemukan dengan mudah dari Google Map. Berikut ini alamat lengkap lokasinya:

Hotel Aria Gajayana
Komplek MOG
Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Jawa Timur 65119
Harga Kamar Twin Bed: Rp +465 ribu / malam (Update 26 September 2020)

Bakso Bakar Pak Man
Jl. Diponegoro No.19
Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Jawa Timur 65111
Harga Bakso Bakar: Rp 30 ribu / 10 biji (Update 26 September 2020)

Comments

fanny_dcatqueen said…
Waah bakso bakar pak man itu memng terkenal ya. Temenku juga rekomendasiin bakso itu juga mas, kalo aku ntr ke malang. Ga sabar mau cobain kalo ksana

Skr ini, sejak pandemi mau liburan jauh kuatir yaaa, jd paling aman memang staycation. Aku jg gitu, kdg nyari hotel di sekitaran Jakarta , tp aku pastiin dulu hotelnya bener2 menerapkan std protocol yg ketat. Aku telp ato email utk mastiin itu. Setelah yakin baru deh book.