Pengalaman Menginap di Villa Pesona Alam Resort & Spa


Villa Pesona Alam berada dalam 1 komplek di Pesona Alam Resort & Spa yang berlokasi di kawasan Puncak Bogor yang akan kita lewati jika akan berkunjung ke Taman Safari Indonesia di Cisarua. Sebuah tempat staycation yang recommended untuk menikmati liburan bersama keluarga baik di akhir pekan maupun menjelang akhir tahun. Di samping itu, sebagai tempat bootcamp dalam menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan fokus khusus bersama kolega juga sangat cocok.

Saya berkesempatan menyewa sebuah villa untuk bootcamp. Dan ini sangat saya rekomendasikan daripada menyewa kamar hotel dan ruang rapat karena suasana di villa lebih nyaman dan sudah mendukung beberapa fasilitas untuk rapat termasuk wifi.


Ruang Tamu dan Ruang Makan yang bisa digunakan sebagai meja rapat

Dapur dan Peralatannya

Kamar Double Bed

Meja Kerja di Kamar

Bangku santai di Balkon

Fasilitas Kamar Mandi

Kamar Twin Bed

Fasilitas villa sudah sangat lengkap dengan lemari es dan peralatan dapur seperti microwave, satu set alat makan dan sebagainya. Meskipun fasilitas dapur sudah tersedia, kita tetap mendapatkan fasilitas sarapan pagi di restoran hotel. Selain itu fasilitas hotel lainnya juga boleh kita nikmati seperti kolam renang, tempat gym dan sebagainya.


View Gunung Salak dari Komplek Villa

Lobby Hotel

Fasilitas Kolam Renang dan Taman Bermain Anak

Fasilitas Peminjaman Sepeda (FREE)

Restoran

Salah satu snack hotel

Coffee Brewing Machine

Salah satu menu sarapan pagi saya (FREE)

Untuk menu makanannya terbilang sangat baik dari keragaman maupun rasanya. Secara keseluruhan tempat ini sangat recommended untuk menikmati staycation baik bersama keluarga maupun kolega. Klik gambar di bawah ini untuk info lebih detail tentang hotel dan villa.

Pesona Alam Resort & Spa
Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Semoga ulasan ini cukup bermanfaat!


Comments

bu endah said…
thanks rekomendasinya...