Ciwidey Valley Resort, nice and comfortable resort!

Ciwidey Valley ResortCiwidey Valley Resort "Nice and Comfortable resort". Sebuah kalimat yang saya hadiahkan untuk resort ini. Sehubungan dengan acara Family Gathering yang diselenggarakan oleh kantor, resort ini menjadi pilihan kami menginap selama di Ciwidey selama 3 hari 2 malam tanggal 5-7 Juni 2015. Saat kami menginap, resort ini tergolong masih baru di daerah Ciwidey. Kompleknya cukup lengkap dengan cottage sebagai tempat menginap, fasilitas bermain anak, restoran dan pemandian air panasnya. Pemandangan sekitarnya juga lumayan, dikelilingi oleh kebun stroberi milik penduduk setempat. Dan jika beruntung kita diperbolehkan memetiknya dan makan di tempat.

Resort ini berlokasi di Jalan Raya Barutunggul, Ciwidey KM.17 (500 meter sebelum kawah putih). Lebih lengkapnya mengenai fasilitas Ciwidey Valley Resort lihat gambar-gambar yang saya ambil dari kamera iPhone 5s di bawah ini.

1. Cottage tempat kami menginap
Cottage berbentuk rumah kayu dilengkapi kamar tidur dan kamar mandi layaknya sebuah kamar hotel dengan sebuah beranda depan.

Ciwidey Valley Resort
Bangunan Cottage
Ciwidey Valley Resort
Ruang Utama Cottage alias kamar tidur
Ciwidey Valley Resort
Fasilitas Kamar Tidur #1
Ciwidey Valley Resort
Fasilitas Kamar Tidur #2
Ciwidey Valley Resort
Fasilitas Kamar Mandi #1
Ciwidey Valley Resort
Fasilitas Kamar Mandi #2
Untuk cottage disediakan juga model cottage berupa tenda selain bentuk rumah kayu, tetapi jangan khawatir akan kedinginan karena bagian dalamnya layaknya sebuah kamar hotel.

2. Fasilitas-fasilitas di Komplek Resort
Cottage menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Ciwidey Valley Resort
Area Restoran, Kolam ikan dan Kebun binatang mini yang terisi dengan beberapa macam unggas
Ciwidey Valley Resort
Area permainan anak
Ciwidey Valley Resort
Interior restoran
Ciwidey Valley Resort
Pemandian air panas

Lumayan kan? Dijamin cukup memuaskan untuk liburan bersama keluarga. Jika ingin mengunjungi objek wisata Kawah Putih Ciwidey (baca ulasan saya tentang Sebuah Cerita Family Gathering di Kawah Putih Ciwidey). Bagi yang penasaran ingin tahu lebih detail dengan resort ini, di bawah ini saya kasih kartu namanya.

Ciwidey Valley Resort

Sedikit review saja ya... Selanjutnya silahkan langsung dicoba! untuk booking hotel secara online bisa juga menggunakan pencarian Agoda di bawah ini.


Hotelnya sering full booked. Semoga beruntung! 😊

Comments