Weekend Bersama Keluarga di Labersa Hotel Pekanbaru

Check in Labersa Hotel

Tempat wisata Labersa adalah tempat wisata yang cukup populer di Pekanbaru. Di dalam blog ini saya pernah menuliskan sebuah artikel Tempat menarik liburan bersama keluarga di Pekanbaru dimana di dalamnya juga sempat mengulas tempat wisata ini. Tiga kali saya dan keluarga berlibur di tempat wisata ini tetapi baru pertama kali mencoba menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Center yang lokasinya bersebelahan dengan tempat wisatanya tetapi berbeda komplek.


Sebelumnya tidak pernah sekalipun terbesit untuk menginap di hotel ini ketika berlibur di taman wisata Labersa karena memang lokasi Labersa ada di daerah pinggir kota Pekanbaru yang terkesan sunyi senyap jika malam hari. Sampai dengan suatu ketika perusahaan tempat istri saya bekerja mengadakan acara Family Gathering dan menginap di hotel tersebut.

Dan ternyata menghabiskan weekend bersama keluarga dengan bermalam di hotel ini sangat nyaman dan quality time bersama keluarga benar-benar terpenuhi. Dengan satu syarat sebaiknya kalau malam hari tidak bepergian kemana-mana tetapi murni stay di kamar hotel. Fasilitas-fasilitas yang tersedia di hotel benar-benar mendukung suasana nyaman itu.

Fasilitas Kamar Hotel
Fasilitas kamar benar-benar nyaman untuk memanjakan diri dan keluarga mulai dari furnitur yang cukup lengkap sampai dengan menu makanan dengan harga terjangkau.

Bed yang empuk
Kursi sofa untuk berleha-leha
Televisi yang tersedia channel yang lengkap
Kamar mandi yang dilengkapi bath tube dan tersedia air panas

Fasilitas Pendukung Hotel
Beberapa fasilitas pendukung yang menurut saya cukup penting mendukung suasana nyaman di hotel bersama keluarga antara lain adanya restoran dan kolam renang. Selain itu akses wifi yang cukup cepat juga dapat dikatakan sebagai fasilitas penunjang. Dan hotel ini menyediakan beberapa fasilitas pendukung tersebut.

Kolam renang untuk orang dewasa
Kolam renang untuk balita
Restoran

Fasilitas Sekitar Hotel
Komplek hotel ini bersebelahan dengan lapangan golf Labersa dan Labersa Waterpark. Dan khusus untuk wahana permainan di Labersa Waterpark akan mendapatkan potongan harga 50% jika kita menginap di hotel tersebut. Lumayan pastinya.. 😊

Cek rating hotelnya disini Labersa Grand Hotel & Convention Center

Comments

waaaah bagus ya hotelnyaa... aku trakhir ke pekanbaru udh lamaaa banget mas.. tapi kepengin sih sesekali ke sana lagi :).. kayaknya udh jauh berubah bgt dari saat aku msh kecil dulu yaaa... udah selama itu aku ga prnh kesana lagi :)
Bagus.. bintang 5 dg harga yang masih dibawah rata2 harga hotel bintang 5 pd umumnya :-)
BUDY JULLIANTO said…
cekep hotelnya boleh juga nih infonya :)